Kamis, Desember 18, 2008

SELAMAT DATANG 

SELAMAT BERGABUNG

Di SMA NEGERI 1 SINGAPARNA TASIKMALAYA

Maaf sebelumnya Blog ini masih dalam pengeditan dan pengumpulan bahan data,Blog ini dibangun dengan maksud tidak lain dan tidak hanya..

Untuk silaturahmi kita sebagai anak - anak didik dari SMA N 1 SINGAPARNA dan untuk memperkenalkan SMA NEGERI 1 SINGAPARNA kepada khalayak..

Jujur saya merasa terpanggil untuk membuat Blog ini, karena saya kadang - kadang merasa bingung dimana sebenarnya kalau kita mau tahu tentang kabar - kabar terbaru dari SMANESPA, apa yang lagi seru - seru'nya dari SMANESPA, gimana keadaan SMANESPA sekarang,gimana juga guru kita dulu...???

Pertanyaan tu kadang - kadang keluar di fikiran saya, termasuk Teman - teman semua mungkin,,,maka dari itu saya berinisiatif buat membangun satu blog ini..dikarenakan hal tersebut di atas..

Saya berharap bantuan dari akang2,teteh2 alumni, ade2 alumni, trus semua siswa / siswi yang masih sekolah diSMANESPA ato temen seangkatan ( angkatan 2005 )..untuk bantuan pengumpulan bahan dan data'nya...

NB : Bahan data blog bisa berupa tulisan2, curhatan, pengalaman2 sewaktu diSMA, salam2 ke temen2 yg dah lama g ketemu, puisi2, artikel, IPTEK, berita2 dari sekolah dll....

pokonya semua nya kirimin aza...Nanti saya klasifikasikan dan pasti semua bahan dari temen2 semuanya saya postingkan...(terkecuali yg berhubungan dengan sara,pornografi, dan semua hal yg berhubungan dgn itu,,,)

NB : Bahan - bahan data dikirimkan via email...ke smanespa@gmail.com...

" DITUNGGU PARTISIPASINYA INI SEMUA UNTUK SMA KITA "

Terima kasih...

Sukses buat Semuanya..

14 komentar:

  1. angkatan 85/86 mangga mampir ka:
    http://sman-singaparna.blogspot.com
    haturan

    BalasHapus
  2. saya dukung juga
    hidup kokol

    BalasHapus
  3. Ada yang tau e-mail salah seorang guru di SMA 1 Singaparna.
    Kita sedang merintis pembelajaran jarak jauh dalam program 1000 guru. wasalam
    risdiana (alumni 93)

    BalasHapus
  4. irahoz@yahoo.com.... ieu email Dede Nana Zohari, untuk program pembelajaran jarak jauh kang risdiana.... sae eta program teh, kaleresan kamari Melia sumping ka sakola ngobrol seueur tentang prgram eta teh. mangga urang kawitan.

    BalasHapus
  5. Simkuring salah sawios guru SMAN 1 Singaparna, kataji kana program ti kang Risdiana kanggo ngarintis pembelajaran jarak jauh. Mangga atuh kawitan simkuring hoyong ngiringan.
    ti: Asep Yadi S ( asyad38@yahoo.co.id)

    BalasHapus
  6. wah bagus ada sarana buat para alumni mejeng

    BalasHapus
  7. sok lah di dukung pisan kanggo kamajuan sman singaparna........

    BalasHapus
  8. Punteun Pak Dede Zo sareng Pak Asep, Nembe maca deui komunikasi di blog ieu. Lengkapnya sudah saya kirim kealamat e-mail bapak bapak.
    hatur nuhun:
    Risdiana

    BalasHapus
  9. Salam,,,
    Buat Guruku tercinta...entah masih di SMAN 1 Spa...Pk.Nana(Fisika), Bu Tintin(matematika).Bu Tika(B.Ind)Bu Ida(B.Ing).Bu Tintin(BP) n Bu Kartini(Staf TU)...dan buat yg lainnya makasih atas bimbingannya selama ini...tak terasa sdh 23 thn saya meninggalkan SMAN 1 Spa...tanks guruku....

    BalasHapus
  10. Sofyan ( guru olahraga )......musuh aing baheula hehehehe..............

    BalasHapus
  11. Teu karaos tos 15 taun lulus ti kokol teh kangennnnnn,mr.arifin.....haturnuhun,,,,,

    BalasHapus
  12. Hoyong uihan deui yeuh,,,,,,sugan rengking 1 ha,,,,,

    BalasHapus
  13. Teu karaos tos 15 taun lulus ti kokol teh kangennnnnn,mr.arifin.....haturnuhun,,,,,

    BalasHapus

Isi komentar anda tentang posting ini,,,